Saturday, November 30, 2013

Pelatihan bermain Golf

Bukan rahasia lagi bahwa program latihan golf dapat menempatkan Anda kepala dan ekor di atas mitra Anda bermain dan pesaing . Mengapa Anda pikir semua Pro melakukannya ?

Golf tidak lagi hanya permainan rekreasi dulu . Hal ini sekarang diakui sebagai olahraga atletik . Seperti semua olahraga atletik lainnya , kekuatan tubuh Anda memainkan peran penting dalam seberapa baik Anda bermain game .

FAKTA : Sebuah tubuh yang lebih kuat bermain golf yang lebih baik . Kebanyakan latihan kekuatan-bangunan dapat bermanfaat untuk beberapa derajat , tetapi program latihan golf akan memungkinkan Anda untuk memukul lebih lama - dan lurus - drive dengan sedikit usaha dan memukul tembakan lebih akurat , yang akibatnya akan menurunkan nilai Anda .

GOLF TIP : Memperkuat Kembali Anda dan Mencegah Low Back Pain - sehingga Anda bisa bermain 18 hole tanpa kelelahan

Apakah Anda tahu bahwa melakukan bahkan hanya satu latihan akan sangat meningkatkan kekuatan punggung Anda sehingga Anda akan dapat bermain 18 lubang , atau memukul bola sepanjang hari tanpa rasa sakit ?

Saya menyebut latihan ini sedikit kuat " Berbohong Superman . " Anda tidak akan percaya perbedaan yang luar biasa latihan ini dapat membuat kekuatan Anda sampai Anda benar-benar melakukannya - jadi go for it! Yang harus Anda lakukan adalah berbaring di perut Anda di lantai dengan tangan Anda di sisi Anda . Angkat kedua tubuh bagian atas ( dada ) , lengan dan kaki setinggi yang Anda bisa . Tahan selama 10 hitungan . Dan itu saja ! Hanya melakukan latihan sederhana ini untuk 2 set setiap hari dan Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk nyeri pinggang !

Bermain golf pada tingkat optimal membutuhkan kekuatan otot , kekuatan, dan daya tahan . Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang berpikir , sesi latihan yang panjang dan memukul ratusan bola tidak akan meningkatkan komponen ini . Bahkan, mereka hanya akan mengakibatkan cedera fisik ( dari berlebihan ) dan banyak frustrasi .

No comments:

Post a Comment